welcome to my page Pictures, Images and Photos

Minggu, 07 November 2010

Windows 7 Sedot Energi Baterai

      Beberapa waktu lalu Microsoft melakukan penyidikan terkait laporan konsumen yang menyebutkan Windows 7 membuat baterai laptop bermasalah  . Hasilnya  Microsoft membantah masalah tersebut . Microsoft menyimpulkan sistem operasi milik mereka telah melakukan sistemnya dengan benar .pemberitahuan mengenai baterai itu benar adanya , karena baterai dilaptop bermasalah itu tidak bekerja dengan batas yang telah ditentukan .
      “ Windows 7 telah berjalan dengan benar , peringatan baterai rusak itu memang karena laptop pengguna sudah tak berfungsi dengan baik ,” kata presiden divisi Windows ,Steven Sinofsky .sebelumnya , Microsoft sempat berpikir bahwa ada masalah firmware di beberapa model PC yang menyebabkan pesan kesalahan muncul .
       Sinofsky menambahkan , tidak ada kasus yang ditindaklanjuti , dan menyatakan sitem sudah benar mengidentifikasi baterai yang kinerjanya buruk Sinofsky mengatakan hanya presentase kecil yang menghasilkan pesan kesalahan itu, karena sebagian besar sistem baru dengan baterai baru juga sedang menjalankan Windows 7  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software