Selasa, 07 Februari 2012

Stop Merokok , Uang anda MENGALIR DERASS..



 Anda merokok? Berapa bungkuskah rokok yang Anda habiskan dalam sehari? Dua, tiga atau lima? Mari kita berhitung, berapakah ongkos dari tiap rokok yang Anda bakar dan kebulkan setiap hari.
Andai saja, harga sebungkus rokok sekitar Rp 10 ribu. Boleh jadi, ini adalah perkiraan terendah karena harga sebungkus rokok saat ini bisa mencapai Rp 13 ribu. Bila Anda menghabiskan sekitar dua bungkus rokok saja setiap hari, ini berarti Anda menghabiskan sekitar Rp 20 ribu untuk kegemaran Anda satu itu.
Sekali lagi, andai saja, Anda memutuskan berhenti merokok saat ini juga, mari kita hitung berapa keuntungan yang Anda dapatkan dari keputusan bijaksana ini?
Dalam satu hari saja, Anda dapat menghemat sekitar Rp 20 ribu. Kalikan angka ini dalam satu bulan, maka Anda dapat memperoleh 'keuntungan' sekitar Rp 750 ribu.
Lagi-lagi, andai saja, Anda berniat memasukkan dana Rp 750 ribu itu dalam berbagai produk investasi, sebut saja investasi pada reksadana saham syariah, siap-siap saja terkejut.
Dengan estimasi imbal hasil sekitar 18 persen yang Anda tanamkan selama 10 tahun, Anda boleh berbangga hati karena bisa mendapatkan, ehem, sekitar Rp 240 jutaan. Bayangkan, bila angka yang berhasil Anda hemat ternyata lebih besar dari perkiraan di atas.
Jadi, siapa bilang mendapat ratusan juta hanya mimpi di siang bolong? Tekadnya, cuma satu: BERHENTI MEROKOK

0 komentar:

Posting Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software